Connect with us

Mojokerto

Sambut Hari Pahlawan, TNI dan Polri Gelar Karbak Bersama

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta S.Sos S.I.K MH bersama menanam pohon mangga. (ar/yan)

Momentum Mojokerto-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2017, tepatnya pada 10 Nopember besuk, TNI dan Polri menggelar Karya Bakti (Karbak) bersama di Batalyon Para Raider 503
Mayangkara Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabo (8/11/2017).

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.I.K,MH, langsung memimpin jalanya kegiatan Karbak yakni Penanaman Pojon Mangga dan Bersih – bersihk rumah ibadah.

“Dalam Satu hari ada Dua kegiatan yang diselenggarakan, pagi hari tadi Karbak bersih-bersih rumah ibadah dan siangnya tanam pohon mangga, “Kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, semangat kepahlawanan yang telah ditunjukkan para Pahlawan atau Pejuang dalm pertempuran 10 Nopember 1945 teesebut, hendaknya dapat kita hayati menjadi inspirasi. “Di samping itu juga sebagai sumber motivasi dalam mengisi kemerdekaan dengan berbagai program pembangunan, guna mewujudkan cita – cita Kemerdekaan Republik Indonesia, ” tuturnya.

Nampak hadir dalam acara Karbak, Dandim 0815.Letkol Czi Budi Pamuji, Wadanyon 503. Mayor Inf Dicky, Para Pejabat Utama, Anggota Polres dan Anggota Kodim 0815 serta Anggota Batalyon. (ar/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending