Connect with us

Kabupaten Malang

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Bersama Danrem 083/BDJ Ikut Cakra Fun Bike 2018

Diterbitkan

||

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Bersama Danrem 083BDJ Ikut Cakra Fun Bike 2018

Memontum Malang – Dandim 0818 Kab Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwat S.I P bersama Danrem 083/Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo ikut meramaikan Cakra Fun Bike 2018 .Dalam rangka peringatan HUT ke 57 Kostrad yang dipimpin Pangdiv 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi,Minggu(8/4/18).

Pada giat Cakra Fun Bike 2018 diikuti sekitar 500 peserta bertempat di Madivif 2 Kostrad Singosari Kabupaten Malang yang diikuti TNI,Polri serta komunitas pencinta bersepeda Malang raya.

Dalam sambutan Pangdivif-2/Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan,” Acara ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke 57 kostrad. Dengan harapan  agar TNI kedepan bisa makin merakyat dan kuat.  Disamping ajang ini merupakan ajang silaturahmi . Giat Cakra Fun Bike olahraga yang paling asik .Selain murah juga sangat baik untuk meningkatkan kesehatan,”ujarnya

Hal senada juga disampaikan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwat S.I P saat mendampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus  Suryadi Tayo,”Kegiatan fun bike ini sangatlah baik buat kesehatan sekaligus juga ajang siraturahmi sesama anggota TNI,Polri serta dengan masyarakat.

Mengambil start dari lapangan kesatrian menuju ke Dengkol, Benel, Watu Gede, Garuda dan kembali ke arah jalur Divif-2/Kostrad. Ratusan peserta mania Gowes hadir meramaikan acara Cakra Fun bike ini.Termasuk dari Tim RCC Malang yang selalu hadir dalam acara Gowes ini,”terangnya.(fik)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending