Connect with us

Kabupaten Malang

Rotasi 12 Jabatan Danramil dan Perwira Staf

Diterbitkan

||

Rotasi 12 Jabatan Danramil dan Perwira Staf

# Kodim 0818 Kab Malang-Batu

Memontum Malang — Dalam rangka meningkatkan kinerja maupun pembinaan karier personil yang berada di jajaran Kodim 0818 Kabupaten Malang – Batu.Kodim 0818 melaksanakan rotasi sejumlah 12 Jabatan Danramil dan Perwira Staf yang dipimpin Dandim 0818 Kab Malang -Batu Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P Selasa (10/4/2018).

Bertempat di lapangan upacara Makodim 0818 Kab Malang-Batu .Pergeseran para perwira ini ber tujuan sebagai penyegaran dan juga motivasi bagi para unsur pimpinan agar selalu berinovasi demi kemajuan Kodim 0818. Termasuk pergantian Perwira Penghubung (Pabung) dari Mayor Inf Budi Santoso kepada Mayor Arm Chairul Effendi.Serta 3 perwira dan 8 Bintara yang memasuki masa persiapan pensiun turut dilepas.

IRUP : Dandim 0818 Kab Malang -Batu Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P saat memimpin upacara  pergeseran beberapa jabatan Danramil dan perwira staf Kodim 0818 (fik)

IRUP : Dandim 0818 Kab Malang -Batu Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P saat memimpin upacara pergeseran beberapa jabatan Danramil dan perwira staf Kodim 0818 (fik)

Dalam kata sambutannya Dandim 0818 Kab Malang -Batu Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P pada intinya menyampaikan, pergeseran anggota adalah suatu hal yang pasti seperti hidup dan mati, ini bagian dari kehidupan kita semua itu tak mengenal waktu bahkan dalam tempo yang singkatpun kita harus tetap loyal.

Semakin banyak kita menempati jabatan rotasi akan semakin menambah kedewasaan serta mensyukuri apa yang ada. “Kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri serta orientasi wilayah, karena tentara itu adalah mahkluk yang paling efektif di dunia ini mau dijadikan apapun kita bisa. Tidak lupa juga saya sampaikan kepada para persit untuk dapat membantu para prajurit Kodim 0818 .Dengan senantiasa memberikan semangat serta dorongan pada saat melaksanakan tugas,” pesannya.

Lebih lanjut Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P mengatakan, selamat kepada anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) atas keberhasilan tugas sampai memasuki MPP, terima kasih atas segala baktinya selama menjadi anggota TNI AD, khususnya selama menjadi anggota Kodim 0818, manfaatkan waktu ini dengan baik, jaga kesehatan, dan tetap jalin hubungan baik dengan anggota yang masih aktif, imbuhnya. (fik/jun)

Advertisement

Trending