Connect with us

Jember

Larisso Kencong Diluruk Ratusan Orang, Ada Apa?

Diterbitkan

||

Larisso Kencong Diluruk Ratusan Orang, Ada Apa

Memontum Jember — Rabu pagi ratusan orang dari berbagai daerah di kawasan jember selatan datangi bangunan megah satu lantai di kawasan Jalan Raya Kraton No 4,Kecamatan Kencong Jember.

Bangunan mall yang mewah luas kurang lebih 2 hektar persegi tersebut yang mulai di bangun 4 bulan yang lalu ternyata banyak menjadi buah bibir warga kecamatan kencong. Dikarenakan selama ini baru ada pusat perbelanjaan lengkap berada dikawasan sekelas kecamatan padahal biasanya bangunan tersebut banyak terlihat di kota kota besar.

Kedatangan warga yang di dominasi perempuan dan laki laki muda tersebut yang sudah berjejer rapi dan memakai baju Atasan Putih dan Celana Hitam tersebut yang sudah stanbay mulai pukul 08.00 wib pagi tersebut ternyata hendak menunggu antrian untuk melamar pekerjaan di sebuah mall pusat perbelanjaan yang baru akan di buka 1 bulan lagi tersebut.

Mall bernama “LARISSO” tersebut ternyata menjadi bidikan para pencari kerja. Pusat perbelanjaan yang akan di lauching pada tanggal 6 Mei 2018 tersebut hingga saat ini menurut data yang masuk ke pada pihak Management HRD Larisso sudah hampir 400 orang.

Hingga Rabu, (11/4) siang ini pelamar masih banyak berdatangan guna untuk melakukan serangkain wawancara oleh pihak larisso. Pihak penyelenggara juga sudah melakukan 2 sesion rekrutmen pegawai baru yaitu sebelumnya tanggal 5/4 pada hari Kamis.,dan rabu hari ini. Sedang untuk pengumuman penerimaan pegawai akan di umumkan tanggal 14 hari sabtu mendatang.

Pihak pengelola larisso bernama Gwantoro, (35) “kami bangun mall pusat perbelanjaan ini selain untuk memberikan lapangan pekerjaan juga untuk memberikan pelayanan kebutuhan warga kecamatan kencong dan kecamatan lain. Karena di satu sisi kami membuat tempat ini agar kedepan untuk kecamatan kencong bisa lebih maju dalam hal pusat perbelajaan dan tentunya kuliner” ucapnya.

Masih menurut penuturan Gwantoro dirinya mendirikan mall ini juga untuk memberikan akses buat toko kelontong kecil untuk belanja dengan harga grosiran biar warga kencong sendiri tidak jauh jauh untuk membeli kebutuhan dengan harga yang relatif murah. Selain kebutuhan pokok pihaknya juga menjual kebutuhan sandang dengan harga standart dan kualitas baik. (Adv/Lum/nay)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending