Connect with us

Lamongan

Sowan ke Ulama, Kapolres Jalin Sinergitas dengan PCNU Lamongan

Diterbitkan

||

Sowan ke Ulama, Kapolres Jalin Sinergitas dengan PCNU Lamongan

Memontum Lamongan — Kedekatan Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung, S.I.K. SH dengan para tokoh agama di wilayah Kabupaten Lamongan selama ini terjalin dengan baik. Bahkan untuk membuktikan kedekatan itu Kapolres langsung melakukan kunjungan ke kantor PCNU Lamongan untuk bersilaturrahmi dengan ulama NU Lamongan. Rabu (11/4/2018)

Rombongan Kapolres Lamongan yang didampingi Kasat Intelkam AKP Slamet Riyadi, SH dan KBO Sat Intelkam Ipda Aris Sugianto tiba di kantor PCNU Lamongan disambut hangat secara langsung oleh ketua PCNU Lamongan KH. Bi’in Abdusalam, Spd bersama tokoh masyarakat atau para pader NU serta sekretaris PCNU sekaligus Penasehat Lajnah Pengembangan SDM NU Drs. H. Syarif Hidayatullah.

Dalam kesempatan ini Kapolres tampak sangat puas karena berkesempatan bisa datang ke kantor PCNU Lamongan guna memperkuat sinergitas Kepolisian dengan ulama NU di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Kami berharap agar PCNU Lamongan dapat bersinergi dengan Polres Lamongan dalam rangka menjaga keamanan tetutama dalam mencegah informasi Hoax dan tetap bijak menggunakan media sosial,” ungkap Kapolres dalam sambutan

Tak hanya itu, pada kesempatan itu juga Kapolres mengatakan jika dalam waktu dekat Polres Lamongan akan mengadakan pengajian Isro’ Mi’raj dengan menghadirkan Habib Muksin, serta mengharapkan kehadiran dari semua tokoh PCNU Lamongan.

Sementara itu ketua PCNU Lamongan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Lamongan beserta rombongan yang sudah hadir ditengah-tengah mereka.

“Terkait berita hoax, kami juga berkomitmen untuk menolak karena berita hoax dapat berdampak negatif,” pungkas ketua PCNU Lamongan KH. Bi’in Abdusalam, Spd. (bis/zen/nay)

Advertisement

Trending