Connect with us

Kota Malang

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Deklarasi Wilayah Bebas Korupsi

Diterbitkan

||

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Deklarasi Wilayah Bebas Korupsi

Memontum Malang — Dandim 0818 Kab Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP berkenan hadir dalam kegiatan Deklarasi pencanangan zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan EBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ) wilayah Jatim.Dihadiri TNI,Polri serta Forpimda Malang raya, Kamis (12/4/2018).

Bertempat di Lapas 1 Lowokwaru Kota Malang pada intinya kegiatan tersebut memiliki tujuan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM, peraturan kode etik dan disiplin seluruh aparatur pemerintahan dan peraturan terkait lainnya .

Menuju WBK/WBBM berupa pelaksanaan berbagai kegiatan yang dukung dengan pemenuhan dokumen kegiatan yang mengacu pada beberapa komponen yang telah ditetapkan.

“Digelarnya deklarasi pencanangan zona integritas agar semua pihak dapat memantau, memantau, mengawal dan mengawasi serta berperan serta dalam program reformasi birokrasi khususnya bidang pencegahan korupasi dan peningkatan kualitas layanan publik khususnya wilayah Kabupaten Malang – Batu,” ungkap Dandim 0818 Kab Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P,.(fik/jun)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending