Connect with us

Kota Batu

Hadiri Rapat Tiga Pilar Bersama Kesbangpol Kota Batu

Diterbitkan

||

Hadiri Rapat Tiga Pilar Bersama Kesbangpol Kota Batu

Pabung Kodim 0818 Kab Malang-Batu

Memontum Batu – Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendi hadiri dalam rapat kerja 3 pilar yang dihadiri oleh Wakil Walikota Batu Bapak Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Kajari Kota Batu Nur Chusniyah dan Kepala BakesbangPol Batu Suliana,Kamis(12/4/18).

Bertempat di ruang Balai Among Tani Kota Batu, Dalam sambutannya Wakil Walikota Batu Bapak Punjul Santoso mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan dan nara sumber yang berkenan hadir dalam rapat kerja 3 pilar TNI,Polri dan Pemkot Batu yang dilaksanakan oleh Kesbangpol Kota Batu,”ujarnya.

HADIRI:Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendi hadiri dalam rapat kerja 3 pilar bersama Wakil Walikota Batu  Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Kajari Kota Batu Ibu Nur Chusniyah dan Kepala BakesbangPol Suliana

HADIRI : Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendi hadiri dalam rapat kerja 3 pilar bersama Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Kajari Kota Batu Ibu Nur Chusniyah dan Kepala BakesbangPol Suliana

Dirinya juga mengatakan,”Kegiatan ini bertujuan agar 3 pilar yang ada di wilayah Kota Batu saling berkerja sama dan bersinergi untuk mewujudkan lingkungan Kota Batu yang Kondusif,aman dan nyaman .

“Apalagi menjelang tahun politik yang akan berlangsung pesta demokrasi di wilayah kota Batu dapat berlangsung dengan tertib dan lancar,”harapnya.

Hadir juga dalam rapat kerja tersebut Danramil dan seluruh Babinsa Kota Batu ,Kapolsek dan Camat serta Kepala Desa Sekota Batu.

Mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P. Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendi menyampaikan.” Rapat kerja 3 Pilar yang dilaksanakan oleh Kesbangpol Kota Batu adalah suatu bentuk komunikasi 3 pilar yang ada di Kota Wisata Batu agar tercipta situasi yang aman dan nyaman .

Babinsa harus berperan aktif,karena sebagai ujung tombak aparatur kewilayahan yang lebih paham dan mengerti perkembangan situasi di wilayah binaannya.Tujuan utamanya dalam rangka menangkal isu radikalisme serta berita Hoax .Agar tidak terjadi konflik sosial di wilayah Kota Batu,”ungkapnya.(fik)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending