Connect with us

Situbondo

Kanit Binmas Polsek Asembagus Ajak Masyarakat Wapadai Paham Radikal ISIS dan Sukseskan Pilkada Jatim Damai

Diterbitkan

||

Kanit Binmas Polsek Asembagus Ajak Masyarakat Wapadai Paham Radikal ISIS dan Sukseskan Pilkada Jatim Damai

Memontum Situbondo – Kanit Binmas Polsek Asembagus Aipda Liskurahman dan Bhabinkamtibmas Desa Wringin Anom Brigadir Herik Susanto melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di masjid Al Ikhlas Kampung Timur Sawah RT. 01 RW. 03 Desa Wringin Anom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. Jumat (13/04/2018)

Pantauan Memontum.com. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al Ikhlas kemudian menyampaikan binluh / pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat Jum’at di masjid Al Ikhlas.

Aipda Liskurahman dalam arahannya menegaskan, kita semua saling mengingatkan kepada para pemuda Desa Wringin Anom agar tidak minum-minuman keras, penyalahgunaan narkoba dan mewaspadai paham Radikalisme ISIS dengan peran aktif masyarakat untuk peduli dan menjaga kamtibmas.

Selain itu Kanit Binmas juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Propinsi Jawa Timur akan melaksanakan Pilkada yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

” kami berharap kedepan warga masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada dan masyarakat harus mendukung Pilkada Aman dan Damai,” paparnya. (im/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending