Connect with us

Kabupaten Malang

Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Rapat Orari Bersama Bupati Malang

Diterbitkan

||

Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Rapat Orari Bersama Bupati Malang

Memontum Malang — Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0818 wilayah Kabupaten Malang – Batu Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP, hadir pada rapat musyawarah, Rabu (8/11/17)
bersama anggota ORARI ( Organisasi Amatir Radio Indonesia) Lokal Malang Kanjuruhan yang berdomisili di Kabupaten Malang.

Musyawarah bertempat di Pendopo agung Kabupaten Malang. Musyawarah ini digelar dalam rangka membentuk Orari lokal yang berada di Wilayah Kabupaten Malang yang juga dihadiri juga Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna bersama Wakil Bupati Malang, Drs HM Sanusi, MM serta sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

Dalam kegiatan ini Ketua Orari Provinsi Jawa Timur, Faizal sekaligus mengukuhkan dan merehabilitasi keanggotaan Orari periode kepengurusan tahun 2018-2021 dan menyusun bahan musyawarah daerah tahun 2020 mendatang.

Kepada rekan wartawan, Bupati Malang Rendra Kresna mengatakan, “Orari penting sekali bagi Kabupaten Malang terutama punya style tersendiri, karena komunikasinya tidak tergantung sinyal. Sementara Kabupaten Malang banyak daerah yang sinyalnya blank, “.

Selama ini apabila terjadi bencana alam kordinasi juga dilakulan melalui Orari.”Karena Orari ini sifatnya sudah mendunia. Namun pengurus dan anggota Orari harus memenuhi janjinya untuk tidak memanfaatkannya ke hal negatif, ” ungkapnya. (fik/oso)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending