Connect with us

Mojokerto

Road Show Comando FC 082 – 0815 VS PGRI Ngoro sebagai Sarana Komsos Pembinaan Wilayah

Diterbitkan

||

Road Show Comando FC 082 - 0815 VS PGRI Ngoro sebagai Sarana Komsos Pembinaan Wilayah
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Mojokerto – PS Comando FC 082-0815 yang merupakan tim sepak bola gabungan Personel Korem 082/CPYJ dan Kodim 0815 Mojokerto kembali berlaga di wilayah Ngoro. Kali ini menjalani laga persahabatan melawan PS PGRI Ngoro, yang merupakan tim gabungan para guru se-Kecamatan Ngoro.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Dusun Sedati, Desa Sedati Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (13/04/2018), berakhir dengan kedudukan 4 – 1 untuk Comando FC yang dipandegani Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos sebagai Kapten Kesebelasan.

Tiupan pluit dari Zaini, selaku wasit dalam pertandingan tersebut, menandai kick off babak pertama dan Sertu Bambang Waluyo dari Comando FC berkesempatan melakukan tendangan pertama di tengah lapangan untuk memulai pertandingan.

Tidak butuh waktu lama Comando FC dapat membobol gawang PGRI Ngoro, goal tercipta di menit ke-5 lewat kaki Serda Agung, setelah memanfaatkan kesalahan penjaga gawang PS PGRI Ngoro yang tak mampu menangkap bola dengan sempurna, dari tendangan pojok yang dilakukan oleh Sertu Sugeng, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1–0 untuk Comando FC.

Tak lama berselang, Comando FC kembali memetik keunggulan, setelah umpan silang Serda Agung dari sisi kiri dimanfaatkan oleh Sertu Bambang Waluyo dengan menendang langsung ke arah gawang pada menit ke-10 dan berhasil menambah keunggulan Comando FC menjadi 2–0.

Tertinggal dua gol membuat Tim PGRI Ngoro berusaha menekan pertahanan Comando FC, namun berkat pertahanan kokoh yang digalang Pelda Poniman, sehingga Tim PGRI Ngoro kesulitan menerobos ke kotak penalti. Sejumlah upaya melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pun tak membuahkan hasil. Justru Comando FC berhasil menambah keunggulan pada menit ke-30, melalui umpan dari Serda Agung yang menyodorkan bola ke belakang, Serda Khoirul Mukhid menendang langsung bola dengan kaki kiri tepat di sisi kanan penjaga gawang hingga kedudukan menjadi 3–0 untuk Comando FC.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement

Trending