Connect with us

Jember

Dapat kado dari PJU Polres Jember

Diterbitkan

||

Dapat kado dari PJU Polres Jember

Memontum Jember — Acara pisah sambut Wakapolres Jember yang berlangsung di meeting Room Hotel Aston kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates Jember, Sabtu (14/4/2018).

Mutasi jabatan di Polres Jember Kompol Edo Satya Kentriko.SH.Sik.MH.digantikan Kompol Bagus Ekhwan Christian.S.i.k M H ini dilakukan untuk penyegaran di tubuh Polres Jember.

Kompol Bagus Ekhwan Christian pria yang kelahiran Solo namun dibesarkan di Serang banten ini perjalanan kariernya cukup cepat, sebelum menjabat Wakapolres Jember beliau menjabat sebagai Kanit Narkoba Polda Jatim.

Sementara itu mantan Wakapolres Jember Kompol Edo Satya Kentriko meneruskan kariernya dengan mengikuti Program Sespim di Mabes Polri.

Dalam sambutan Pisah Sambut kompol edo banyak banyak mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo,SH.Sik.MH.yang telah memberikan jalan kepada dirinya untuk menempuh karier hingga menjabat menjadi Wakapolres Jember,sebelum meneruskan pendidikannya ke Sespim di Mabes.

“Alhamdulillah saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Kapolres selama dalam menempuh karier hingga menjadi seperti sekarang ini,” Ujarnya

Setelah mantan Wakapolres memberikan sambutan ,giliran sebagai pejabat baru Kompol Bagus Ekhwan Christian Sik.MH.memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Polres jember.

Acara lepas pisah ditutup dengan arahan dari Kapolres serta pemberian cindra mata dari seluruh Pejabat Utama (PJU )Polres Jember.serta berbagai suguhan penampilan wakapolres sambil mendendangkan tembang kenangan.(cw3/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending