Connect with us

Kabupaten Malang

Buka Akses Jalan Akibat Tanah Longsor

Diterbitkan

||

Buka Akses Jalan Akibat Tanah Longsor

# Kesigapan Anggota Koramil 12 Ampelgading

Memontum Malang — Batuud Koramil 0818 /17 Ampelgading Pelda Irawan bersama beberapa anggota Babinsa (Bintara Pembina Desa).Dengan cepat dan sigap berkoordinasi dengan BPBD Ampelgading. Mengevakuasi dan melaksanakan pembersihan longsoran tanah yang menutup akses jalan penghubung di Desa Wirotaman Kecamatan Ampelgading, Minggu (15/4/18)

Kepada Memo X .Pelda Irwan Batuud Koramil 0818 / 17 Ampelgading di sela – sela kegiatan mengatakan proses evakuasi di pada saat tanah longsor terjadi dapat berjalan dengan cepat dan aman hal ini berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara warga ,BPBD serta Babinsa Ampelgading.

“Alhamdulillah pada kejadian ini tidak ada korban jiwa .Namun demikian kami selalu berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada.Terutama pada daerah titik rawan longsor,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan yang ada Koramil 0818 /17 Ampelgading akan selalu memonitor perkembangan bencana dengan berkoordinasi dengan tiga pilar TNI,Polri dan perangkat Desa.Agar ketika ada bencana alam dapat ditangani dengan cepat.

Seperti tanah longsor yang terjadi di daerah Dusun Sukodadi Desa Wirotaman Kecamatan Ampelgading , musibah tanah longsor yang terjadi cukup besar ini. Selain menutup 3 titik jalan penghubung Desa Wirotaman .Salah satu rumah milik warga Desa Sukodadi bernama Bapak Rawi korban dari tanah longsor yang datang secara tiba tiba. (fik/jun)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending