Connect with us

Trenggalek

NUsantara Mart di Trenggalek Resmi Dibuka

Diterbitkan

||

NUsantara Mart di Trenggalek Resmi Dibuka
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Trenggalek — Pusat perbelanjaan berbasis ritel milik warga Nahdliyin Kabupaten Trenggalek yang dinamai NUsantara Mart telah berdiri megah dan resmi beroperasi. Untuk awal dibuka di wilayah Kecamatan Pule, Trenggalek, Jawa Timur.

Tekad Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Trenggalek dalam mengembangkan perekonomian lokal ini didasari adanya pasar global di Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang berimplikasi kepada penguatan ekonomi berbasis kearifan lokal agar mampu bersaing dengan pasar bebas itu.

Dari data yang dihimpun, sekitar 2500 anggota NU di Kabupaten Trenggalek telah mengikhlaskan dirinya untuk berinvestasi pada NUsantara Mart, sehingga mereka mencukupi kebutuhan kesehariannya melalui ritel yang didirikannya itu sendiri.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melakukan grand opening NUsanatara Mart di Pule dimana nanti kita akan gerakkan ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Trenggalek, ” kata Yusuful Hamdani atau biasa disapa Gus Yusuf, pimpinan NUsantara Mart saat peresmian di Pule, Minggu (15/4/2018).

Gus Yusuf menambahkan, walau masih sangat terbatas item barang yang dijual, namun antusias warga akan hadirnya ritel berbasis halal itu mampu menyedot perhatian warga utamanya yang telah menginvestasikan modalnya di ritel tersebut dengan berbelanja.

baca selanjutnya

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending