Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto Upacara Hari Pahlawan di Pemkab Mojokerto

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto Upacara Hari Pahlawan di Pemkab Mojokerto

Momentum Mojokerto — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, berbagai instansi pemerintahan di seluruh Indonesia, semua melaksanakan, Jum’at (10/11/2017). Begitu juga dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto, yang dihadiri oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simamarta S.Sos, S.I.K, M.H bersama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) tersebut sebagai wujud penghargaan tertinggi kepada para pahlawan yang gugur dalam peristiwa pertempuran 10 November 1945 lalu.

Bertindak sebagai Irup adalah Bupati Mojokerto H Mustafa Kamal Pasha SE. Dalam sambutannya, bupati mengingatkan kepada kita semua bahwa, kemerdekaan merupakan jembatan emas untuk mencapai suatu negara yang bersatu, berdaulat adil dan makmur bagi masyarakatnya.

“Semangat membela tanah air yang dikobarkan oleh para pejuang dilandasi oleh kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai pengabdian dan ibadah Kepada-Nya,” terang Bupati.

Terpisah, Kapolres Mojokerto menambahkan, Hari Pahlawan harus dijadikan sebagai momentum untuk menyatukan bangsa Indonesia kedepan. Sebagai bangsa yang besar, kita harus bisa mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif sehingga Indonesia menjadi bangsa yang disegani oleh Negara lain.

“Keberagaman budaya yang ada di Indonesia harusnya sebagai kekuatan untuk menyatukan bangsa ini sehingga bangsa Indonesia disegani oleh bangsa lain, “Pungkas Leonardus. (ar/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending