Connect with us

Lamongan

Blusukan Langsung ke Warga, Rutin Berikan Pesan Kamtibmas

Diterbitkan

||

Blusukan Langsung ke Warga, Rutin Berikan Pesan Kamtibmas

Memontum Lamongan — Kapolsek Sugio Iptu Sunaryono bersama anggotanya rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah mulai dari perbatasan Kecamatan Kedungpring sampai dengan Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan.

Bahkan dalam perjalanan patroli tampak Kapolsek Sugio ikut turun langsung menghampiri masyarakat atau pemuda yang berkumpul ditempat cangkrukan, warung kopi bahkan ke beberapa tempat strategis lainnya untuk mengajak bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Selain itu, Iptu Sunaryo juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax atau isu-isu yang masih belum jelas kebenarannya.

“Mari kita jaga kerukunan baik dengan sesama maupun umat beragama, jangan sampai saling membenci satu sama lain,” ujar Kapolsek Sugio Iptu Sunaryono. Senin, (16/4/2018).

Lebih jauh, Kapolsek berpesan menjelang Pilgub Jawa Timur 2018 agar masyarakat tidak golput dan dapat menggunakan hak pilihnya masing-masing dengan sebaik mungkin.

“Jangan sampai ada perselisihan hanya karena beda pilihan, mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai,” pungkasnya menandaskan. (bis/zen/yan)

Advertisement

Trending