iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Kebersamaan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawaad SIP Ajak Veteran dan PPAD Nobar Film MPM

  Dibaca : 141 kali
Kebersamaan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawaad SIP Ajak Veteran dan PPAD Nobar Film MPM
KEBERSAMAAN:Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad bersama veteran dan PPAD(Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat)saat Nobar filmTNI MPM (Merah Putih Memanggil )di Cinema 21 Dieng Plaza Kota Malang.

Memontum Kota Malang-Kedekatan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP tidak hanya kepada seluruh anggotanya.Kepada veteran dan PPAD(Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat)juga diperlihatkannya dengan mengajak Nobar (Nonton Bareng)Film TNI MPM (Merah Putih Memanggil )di Cinema 21 Dieng Plaza Kota Malang, Jumat 10/11/2017 Jumat 10/11/2017.

Giat Nobar selain untuk lebih mempererat talisiraturahmi dirinya bersama Veteran dan PPAD dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017.

Sebelum menyaksikan pemutaran film TNI MPM Dandim 0818 Kab Malang-Batu Lerkol Inf Ferry Muzawwad SIP menyampaikan selamat hari pahlawan dihadapan ratusan anggota yang turut serta hadir menyaksikan film TNI MPM.

Dalam amanat yang dibacakan dirinya, terbaca kalau dirinya sangat menghormati seluruh veteran dan PPAD Kodim 0818 .Telah banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu para veteran diantaranya dengan pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang merupakan kegiatan berkelanjutan dan dilaksanakan hingga saat ini.

Sebagai orang nomor satu dijajaran TNI AD Kodim 0818 .Pada kesempatan juga dirinya mengajak kepada seluruh veteran untuk tetap mengobarkan semangat perjuangan dan kebhinekaan demi tercapainya tujuan Nasional,”tuturnya.(fik/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional