Connect with us

Lumajang

IWL Rapat Koordinasi Demi Kemajuan Lumajang ke Depan

Diterbitkan

||

IWL Rapat Koordinasi Demi Kemajuan Lumajang ke Depan

Memontum Lumajang — Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) hari ini menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan, Sabtu( 11/11/2017) bertempat di RM Pondok Asri kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Dalam Pertemuan rutin tersebut seluruh anggota IWL hadir, anggota yang terdiri dari berbagai Media baik cetak dan elektronik berkumpul bersama berdiskusi menyatukan visi dan misi untuk masa depan IWL.

Ketua Ikatan Wartawan Lumajang, Moch.Basori Saat di konfirmasi Media ini Mengatakan bahwa pertemuan kali ini merupakan pertemuan bulanan yang rutin dilakukan guna mempererat tali silaturahmi guna membangun semangat kebersamaan yang harmonis antar anggota Ikatan Wartawan Lumajang.

“Upaya komunikasi dan koordinasi seperti saat ini merupakan agenda rutin dan sebenarnya hal ini selalu kita lakukan guna memberikan informasi yang kredible, akuntable, kepada masyarakat”Terangnya.

Menurutnya, wartawan yang tergabung di dalam IWL merupakan wartawan yang memiliki kompetensi profesional dalam mengemban amanah rakyat yakni memberikan edukasi informasi yang konstruktif atau informasi yang membangun lebih baik lagi, berani mengungkap fakta dengan tujuan mengontrol atau mengingatkan ketidak benaran.

“IWL ini merupakan gabungan dari berbagai awak media baik media harian, detik an dan mingguan serta bulanan, kami tidak pandang media dalam berkeluarga yang pasti ketika seseorang telah mengaku jurnalis dan dirinya memiliki media jelas, dan berkomitmen maka akan kita satukan dalam wadah yang general ini”Jelasnya.

Sementara itu Penasehat IWL, Priyo Suwoko, menegaskan IWL yang merupakan kumpulan dari berbagai media baik online maupun koran harus bisa membawa misi IWL utamanya menjaga nama baik dan etika santun di masyarakat dengan menjaga nama baik IWL.

“Kita harus bisa menjaga nama baik dan etika santun di masyarakat,”pungkasnya. (adi/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending