Connect with us

Kabupaten Malang

Dandim Malang-Batu Hadiri Opening Ceremony Malang Beach Festival 2017

Diterbitkan

||

Dandim Malang-Batu Hadiri Opening Ceremony Malang Beach Festival 2017

Memontum Malang — Bupati Malang Rendra Kresna secara resmi membuka Malang Beach Festival 2017. Dalam giat Opening ceremony yang digelar di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang dihadiri Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP, Sabtu (11/11/2017).

Dalam Malang Beach Festival 2017 berbagai macam lomba diikut para siswa SD dan SMP seperti lomba lukis tingkat SD-SMP, lomba vocal grup SMP, fashion show, festival layang-layang

Pada kesempatan itu juga Bupati Malang Rendra Kresna meresmikan jembatan Hanoman dan peresmian Cafe Balekambang.

Dihadapan rekan media Bupati Malang, Rendra Kresna mengatakan ,”Tidak bisa dipungkisi keberadaan pantai yang ada di Kabupaten Malang yang mampu membawa wisatawan ke Kabupaten Malang.Oleh karena itu, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1257 ini Pemkab Malang ingin lebih menjual pantai yang merupakan potensi utama kepada wisatawan,”ujar Rendra

Rendra juga menjelaskan,” Dalam peringatan Hari Jadi ke 1257 Kabupaten Malang,kami sepakat mengambil tema tentang pantai.”Saya berharap Malang Beach Festival akan berjalan dengan sukses,”harapnya.

Malang Beach Festival akan digelar mulai hari ini, 11 November hingga 17 Desember 2017.Wisatawan yang berkunjung ke pantai di Kabupaten Malang akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan yang digelar tiap akhir pekan, Sabtu – Minggu. (fik/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending