Connect with us

Kota Malang

Nelly Semakin di Hati, Diundang Ibu-Ibu Wonokoyo Senam Pagi

Diterbitkan

||

Nelly Semakin di Hati, Diundang Ibu-Ibu Wonokoyo Senam Pagi

Memontum Kota Malang — Ditengah-tengah padatnya aktifitas Laily Fitriya Liza Min Nelly dalam kegiatan kemasyarakatan, masih juga menyempatkan diri memenuhi undangan ibu-ibu Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang untuk ikut senam pagi bersama Minggu (12/11/2017) pagi. Kebersamaan Nelly dan masyarakat Kota Malang sudah tak perlu diragukan lagi.

Wajar saja karena pengusaha kuliner ini sudah lama dikenal masyarakat, dan kini makin menjadi bagian dan ada di hati masyarakat. Dengan kehadiran Nelly di tengah-tengah masyarakat, kegiatan senam ibu-ibu yang rutin diadakan setiap Minggu pagi ini, tambah meriah. Semangat ibu-ibu peserta senam di Wonokoyo ini tampak ceriah dan gerakannya juga terlihat cukup semangat.

Nelly juga terlihat enjoy mengikuti gerakan senam. Keakraban, kebersamaan Nelly dan masyarakat patut dicontoh. Usai melakukan kegiatan senam bersama, ibu-ibu juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Nelly.

“Pagi ini saya diundang warga Wonokoyo untuk menghadiri senam pagi. kegiatan ini sangat positif. Selain sehat jasmani juga bisa menumbuhkan kebersamaan,” ujar Nelly.

Dia juga berharap bahwa kegiatan senam rutin setiap minggu pagi ini, bisa dilakukan kontinyu. Karena dengan badan yang sehat akan ada jiwa yang kuat.

“Terpenting adalah kebersamaan ini. Kami akan terus menyambung tali silaturahmi bsrsama masyarakat,” ujar Nelly. (gie/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending