iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Polres Situbondo bersama Komunitas Tiong Hoa dan Forum Kerukunan Umat Beragama Bagikan Takjil

  Dibaca : 33 kali
Polres Situbondo bersama Komunitas Tiong Hoa dan Forum Kerukunan Umat Beragama Bagikan Takjil
Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo saat membagikan takjil. (im)

Memontum Situbondo Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, tidak hanya umat Muslim yang berlomba-lomba meraih pahala, kesempatan ini juga dimanfaatkan Komunitas Tiong Hoa Situbondo dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk membagikan takjil di depan Mapolres Situbondo, Sabtu (2/6/2018)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ibu Veronica Awan Hariono, Pejabat Utama Polres, Komunitas Xi Hua perkumpulan Tiong Hoa Situbondo, dan perwakilan dari berbagai agama.

Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono menyampaikan pembagian takjil oleh berbagai elemen masyarakat dan umat beragama ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk menjaga persatuan kesatuan, persaudaraan serta kerukunan umat beragama yang sudah terjalin sangat baik di Kabupaten Situbondo.

“ Kami sangat mendukung, mereka lakukan bagi-bagi takjil untuk menjaga semangat kerukunan umat beragama di Situbondo, “ kata AKBP Awan Hariono

Sementara itu, anggota Komunitas Tionghoa bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) berharap, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia akan terus terjaga, sehingga masyarakat Indonesia akan terus hidup rukun dan tentram berdampingan, meskipun berbeda suku bangsa, Ras dan agama. (im/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional