Connect with us

Lamongan

Polsek Glagah Gelar Patroli Sahur Bersama Pemuda

Diterbitkan

||

Polsek Glagah Gelar Patroli Sahur Bersama Pemuda

Memontum Lamongan – Dalam kegiatan di bulan suci Ramadhan Polsek Glagah rupanya tidak mau ketinggalan, melalui kegiatan “Patroli Sahur” sejumlah personel dibantu pemuda setempat mereka berkeliling keperkampungan membangunkan warga untuk sahur.

“Membangunkan warga untuk melakukan ibadah santap sahur merupakan tradisi yang sering dilakukan warga terutama dikalangan remaja dan Anak-anak. Hal itu juga dilakukan olek Polsek Glagah yaitu melaksanakan patroli sahur keliling ke pemukiman membawa mobil,” kata Kapolsek Glagah AKP Muhammad Kosim, SH. Minggu (3/5/2018).

Disamping itu, AKP Muhammad Kosim, SH juga menjelaskan kegiatan patrol sahur bersama warga dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang kondusif di bulan Ramadhan dan juga mencegah terjadinya tindak pidana.”Kegiatan ini mendapat apresiasi warga sebab kegiatan patrol keliling sudah mulai jarang dilakukan dipemukiman perkotaan,” jelas AKP Kosim, SH.

Tak hanya itu, Kapolsek juga mengungkapkan kegiatan patrol memberikan manfaat bagi kamtibmas diantaranya menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk beraksi dan membangunkan warga untuk bersantap sahur.

“Kegiatan ini nantinya akan terus dilaksanakan secara rutin sampai akhir Ramadhan mendatang,” pungkas AKP Muhammad Kosim, SH Kapolsek Glagah (bis/zen/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending