iklan kpu kota malang

Ketum Golkar Silaturahmi ke Ponpes Al- Falah Ploso

  Dibaca : 27 kali
Ketum Golkar Silaturahmi ke Ponpes Al- Falah Ploso
Iklan KPU Probolinggo

Memontum Kediri – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah di Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Sabtu (2/6/2018) siang.

Kedatangan Airlangga disambut oleh tiga pengasuh pondok yakni KH. Zaenudin Djazuli, KH. Nurul Huda Djazuli dan KH. Fuad Mun’im Djazuli di Ponpes Al Falah Putri.

Sekitar satu jam antara Airlangga bersama tiga kiai sepuh itu terlibat diskusi yang sangat intens untuk bicarakan perkembangan situasi politik dan program kerja pemerintah, khususnya program kerja kementrian yang ia pimpin.

Usai diskusi dengan para kiai, kepada wartawan Airlangga mengatakan, kedatangannya kali ini dalam rangka silaturahmi dengan para pengasuh pondok pesantren dan tidak membahas agenda politik. “Kali ini silaturahmi saja ke pak kiai,” katanya kepada wartawan.

Ketika ditanya apakah kunjungannya dalam rangka mencari dukungan ulama dalam pencalonan sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Partai Golkar untuk mendampingi Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019, Airlangga membantah, namun kunjunganya kali ini untuk memantabkan pelaksanaan Pilkada . “Kalau itu, agenda sesudah pilkada, untuk saat ini konsentrasi Golkar fokus pada pilkada,” lanjutnya.

Disinggung masalah deklarasi pencalonan dirinya sebagai calon wakil Presiden mendampingi Joko Widodo, Airlangga mengaku tidak perlu melakukan deklarasi. Karena mekanisme wakil presiden adalah dipilih oleh Calon Presiden, jadi cawapres tidak perlu deklarasi.

Dalam kunjungan silaturrahmi ke Ponpes Al-Falah Ploso, Airlangga ikut ngaji bareng santri Ponpes di pondok utama.

Selain itu, Airlangga juga memberikan bantuan berupa satu unit alat pengolah sampah, dan bak sampah.

Dalam agenda silaturrahmi Airlangga itu, tampak hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPR RI dari Golkar Sarmuji dan pengurus DPD Golkar kota dan Kabupaten Kediri. (aji/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional