Menu

RGS Berbagi Berkah Bersama Relawan di Bulan Ramadhan

  Dibaca : 126 kali
RGS Berbagi Berkah Bersama Relawan di Bulan Ramadhan

Memontum Gresik – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang teramat istimewa bagi Relawan Gerakan Sosial (RGS). Sebagai pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, sederet kegiatan sosial maupun keagamaan dilakukan untuk menebar berkah sekaligus memperkuat dan mempersolid dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, pendiri RGS M. Khozin Ma’sum menggelar agenda acara buka bersama (bukber), sekaligus berbagi berkah kepada 150 relawan yang tersebar di 16 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

“Tanpa ada Pilgub (Pemilihan Gubernur), Pilkada, Pileg atau lainnya, ini kegiatan rutin tahunan setiap Bulan Suci Ramadhan. Hanya minus relawan di Pulau Bawean yang tidak ikut gabung,” ujar Abah Khozin-sapaan akrabnya, dengan di dampingi Ketua RGS Jawa Timur Muslih Hasyim, Minggu (10/8/2018).

Abah Khozin menjelaskan, agenda bukber dan berbagi terhadap ratusan relawan ini sebagai ungkapan syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT. Sekaligus, memperkuat kesolidan dalam pemenangan pasangan Khofifah-Emil pada Pilkada Jawa Timur 2018.

“RGS telah menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan Khofifah-Emil. Dan untuk memenangkan pasangan yang kami dukung, RGS bakal mengerahkan ribuan jaringan RGS yang tersebar di seluruh Jawa Timur,” pungkasnya.(gbr/sgg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan KPU Kabupaten Jombang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional