iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Polres Probolinggo Bagikan Sembako dan THR ke 1400 Abang Becak dan Duafa

  Dibaca : 36 kali
Polres Probolinggo Bagikan Sembako dan THR ke 1400 Abang Becak dan Duafa
Kapolres saat membagikan Sembako dan THR kepada Abang becak (pix)

Memontum Probolinggo – Menjelang lebaran 1439 H, Polres Probolinggo kota bersama Tokoh Lintas Agama membagikan sembako dan THR kepada 1400 Abang becak dan kaum dhuafa.

Mereka berasal dari latar belakang berbeda, diantaranya para tukang becak, pedagang kaki lima (PKL) dan kaum dhuafa lainnya.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, bagi-bagi sembako merupakan bentuk ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas persatuan dan kesatuan yang masih terjaga sampa saat ini.

“Tentunya, ini wujud syukur kami karena masyarakat Kota Probolinggo dapat menjaga persatuan dan kesatuan, meski ancaman aksi radikalisme terus terjadi. Momentum Bulan Ramadhan, waktu yang pas merajut kebersamaan,” kata Alfian.

Sebagai simbolis terciptanya persatuan dan kesatuan serta kecintaan terhadap tanah air, Polres Probolinggo melepaskan puluhan balon warna merah putih bersama MUI dan FKUB ke udara. Pelepasan balon udara dilakukan setelah seluruh paket santunan diberikan kepada penerima.

“Ini sebagai simbol bahwa NKRI harga mati, tindak terorisme tidak bisa diterima masyarakat khususnya di Kota Probolinggo. Harapan kami, kita semua mampu menciptakan rasa aman dari terorisme, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah,” tutup Kapolresta. (Pix/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional