Menu

Genjot Pendaftaran Lewat SMS Online, RSUD Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah

  Dibaca : 82 kali
Genjot Pendaftaran Lewat SMS Online, RSUD Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah
BERI REWARD: Kepala Instalasi Humas RSUD dr. Iskak, Nurul Candra menyerahkan hadiah kepada Surtika, pemenang hadiah sepeda gunung

Memontum Tulungagung – RSUD dr. Iskak Tulungagung tak hanya terus meningkatkan pelayanan kepada para pasien. Rumah sakit yang sudah banyak mendapat penghargaan bergengsi itu, juga mengapresiasi para pasiennya yang mendaftar melalui SMS online. Salah satu buktinya dengan memberikan reward melalui undian hadiah. Pengundian digelar pada Jumat (18/5/2018).

Ada berbagai hadiah yang diundi, misalnya hadiah hiburan, elektronik, HP, dan lain sebagainya. Hadiah utama yakni satu sepeda gunung.

“Undian dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. Ini undian pertama. Berikutnya akan digelar pada November nanti bersamaan dengan HUT RSUD dr. Iskak,” ungkap Kasi Informasi dan Pemasaran RSUD dr. Iskak, Moch. Rifai.
Pria ramah itu menyatakan, bagi masyarakat yang mendaftar ke RSUD dr. Iskak melalui SMS online, akan mendapat reward. Sebab, dengan mendaftar melalui SMS online itu, bisa membantu pihak rumah sakit untuk menyediakan berkas-berkasnya. Selain itu, bisa menentukan jadwal untuk pasien, kapan mereka harus datang dan kapan dilayani. “Dengan mendaftar via SMS online itu, membantu kami untuk mempersiapkan berkas pasien. Terutama terkait rekam medik,” katanya.

Dari data RSUD dr. Iskak, sebelum ada undian ataupun reward untuk pasien, pendaftar melalui SMS online hanya sekitar 10-15 persen dari jumlah total sekitar 700 pasien per hari. Pasca ada reward berupa undian hadiah, pendaftar melalui SMS online semakin bertambah hingga 30 persen. Pihak RSUD dr. Iskak berharap terus ada peningkatan. Targetnya yakni 80 persen pasien mendaftar melalui SMS online tersebut. Dengan begitu, target rumah sakit untuk pelayanan maksimal dua jam untuk pasien, bisa terpenuhi. “Sebab, rumah sakit bisa menyiapkan kebutuhan pasien terlebih dahulu, termasuk berkas-berkasnya,” jelas Rifai.

Untuk para pemenang, pihak RSUD dr. Iskak langsung menghubungi melalui telepon ataupun SMS resmi. Ini juga untuk mengantisipasi adanya penipuan. Selanjutnya para pemenang bisa menanyakan ke bagian humas termasuk pengambilan hadiah. Hadiah utama sepeda gunung, berhasil dimenangkan Surtika, Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman. Nomor rekam medik 11614230. (zul)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan KPU Kabupaten Jombang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional