Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto Bebagi dengan Penarik Becak

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto Bebagi dengan Penarik Becak

Memontum Mojokerto – AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. berbagi kebahgiaan di bulan suci Ramadhan 1439 H 2018, Kapolres memberikan bingkisan parcel kepada tukang becak pada, Rabu (13-06-2018).

Lima dari sekian kecil masyarakat yang masih menggantungkan kehidupannya dengan mata pencaharian menjadi penarik becak yang mendapat bingkisan parcel dan sedikit rejeki dari Kapolres Mojokerto diantara nya Pak Didik, Pak Yadi, Pak Mariyoto, Pak Farhan dan Pak Slamet.

Mereka setiap hari nya mangkal di Jalan Pahlawan Kota Mojokerto. Becak merupakan salah satu sarana transportasi tradisional yang keberadaan nya hampir terkikis oleh zaman, dengan banyaknya transportasi modern di era sekarang.

Merupakan suatu yang sangat berkesan bagi ke lima penatik becak tersebut. Sedikit rezeki yang bisa digunakan untuk membeli baju lebaran untuk putra putri nya. Salah seorang penarik becak mengungkapkan rasa syukur dan bahagia nya telah mendapatkan perhatian dari bapak Kapolres Mojokerto.

“Mungkin apa yang bapak Kapolres berikan ini tdk begitu berarti, tapi bagi kami ini sangatlah berarti untuk menunjang kehidupan keluarga kami. Kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada bapak sekeluarga”.ujar salah satu penarik becak.(den/gan/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending