iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Tempat Wisata Menjadi Sasaran H+3 Idul Fitri

  Dibaca : 36 kali
Tempat Wisata Menjadi Sasaran H+3 Idul Fitri
Para pengunjung yang berada di kawasan air panas, Pacet, Kabupaten Mojokerto, sedang menikmati hangatnya kolam air panas

Memontum Mojokerto – Kawasan wisata menjadi sasaran H+3 Idul Fitri. Seperti yang tampak pada kawasan wisata yang berada di Pacet, Kabupaten Mojokerto, yakni kawasan wisata air panas dan ubalan.

Sejal pukul 07.30 wib, kawasan wisata air panas telah dibuka untuk umum. Sejak mulai dibuka, berangsur-angsur para pengunjung berdatangan memadati tempat wisata ini.

Demikian juga yang tampak pada kawasan wisata ubalan. Satu persatu para pengunjung memadati kawasan ini, ada yang menggunakan sepeda motor, bis mini serta kendaraaan pribadi.

Dari pantauan memontum dilapangan, tampak sebagian kendaraan pengunjung yang memadati kawasan ini berplat bukan dari wilayah Mojokerto, namun tampaj dari luar Mojokerto, seperti Surabaya, Sidoarjo, Nganjuk kediri bahkan ada yang dari Jakarta.

Menurut salah seorang pebjaga tiket yang bertugas saat itu mengatakan, bila dibanding hari yang sama pada tahun sebelumnya, epadayan tahun ini masih lebih rendah dibanding tahun kemaren. “Namun saya berharap, hari-hari berikutnya lonjakan pengunjung yang akan datang kekawasan air panas ini, akan mengalami lonjakan signifikan,” terangnya.

Begitu juga yang tampak terjadi di kawasan wisata ubalan, lonjakan belum juga terjadi secara signifikan, bila dibanding waktu yang sama pada tahun yang lalu.

Salah seorang pedagang buah-buahan dan oleh-oleh khas Mojokerto yang memiliki kios sekitar kawasan ubalan menjelaskan, panjangnya waktu liburan yang ada pada tahun ini, berpengaruh terhadap kunjungan pada kawasan wisata ini. “Biasanya begitu, semakin dekat habis masa liburan idul fitri, lonjakan pengunjung yang akan memadati kawasan wisata ini akan mengalami lonjakan yang sangat tinggi, hingga sampai ke jalan raya,” ungkapnya. (gan/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional