Connect with us

Mojokerto

Kasdim 0815 Jalin Silaturrahmi dengan PC GP Ansor Mojokerto

Diterbitkan

||

Kasdim 0815 Jalin Silaturrahmi dengan PC GP Ansor Mojokerto
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Mojokerto – Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, jalin silaturahmi (Halal bi Halal) dengan Pengurus Cabang GP. Ansor Kabupaten Mojokerto di Ponpes Al Khotidjah Kota Mojokerto, senin (18/06/18).

Tanpa direncanakan sebelumnya, ketika Kasdim sowan ke KH. Ahmad Jazuli Pengasuh Ponpes Al Khotidjah yang juga merupakan Presiden LCC. Rombongan PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto datang untuk melaksanakan silaturrahmi, sehingga terjadi percakapan yang hangat.

Kegiatan ini di ikuti tidak kurang 30 orang, selain Kasdim 0815, KH Akhmad Jazuli, Ketua PC GP Ansor Kab. Mojokerto Gus Ali Mohamad Nasih dan Sekum Mukh. Yunus serta seluruh Pengurus Cabang dan Ketua PAC GP Ansor Se-Kab. Mojokerto.

Kasdim 0815 dalam sambutan nya menyampaikan, bahwa kegiatan dengan sahabat Ansor bagi dirinya bukanlah hal asing, karena sebelum masuk TNI sudah menjadi bagian dari GP Ansor.

Kasdim juga mengharapkan GP Ansor untuk lebih bermanfaat bagi lingkungan dan sesama, selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh komponen masyarakat khususnya yang ada di wilayah Mojokerto, sehingga dapat mendukung proses pembangunan yang ada di Mojokerto.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement

Trending