Connect with us

Kabupaten Malang

Gus Ipul Halal Bihalal di Ponpes Al-Rifaie Ketawang Gondanglegi

Diterbitkan

||

Gus Ipul Halal Bihalal di Ponpes Al-Rifaie Ketawang Gondanglegi

Memontum Malang – Halal bihalal bersama ribuan guru Madrasah Diniyah di Ponpes Modern Al Rifai 2 Desa Ketawang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, dihadiri Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Rabu (20/6/2018)kemaren.

Dihadapan ribuan guru Madin se Kabupaten Malang, Gus Ipul berjanji akan lebih memperhatikan nasib Guru Madin plus memberikan upah layak bagi mereka.

Ditanya seputar hasil survey beberapa pekan terakhir? Gus Iful mengaku tidak mau ambil pusing. “Hasil survey itu kan cuma perkiraan saja. Banyak yang keliru juga, jadi soal hasil survey gak usah dijadikan ukuran. Karena ada lembaga survey juga yang belum tahu siapa pemenangnya,” katanya.

“Perlu perjuangan hingga detik-detik akhir lah,” tambahnya.

Masih kata Gus Iful, dirinya yakin banyak swing voter yang nantinya akan memilih pasangan nomer urut 2. Sejauh ini kampanye dan sosialisasi sudah ia lakukan bersama tim sukses dengan menitipkan visi dan misinya pada sejumlah tokoh masyarakat.

“Khusus di masa tenang kita manfaatkan waktu untuk konsolidasi dengan tim dan saksi. Soal menang kalah, kita serahkan pada rakyat saja yang memilih,” pungkas Gus Ipul. (Sur/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending