Connect with us

Kabupaten Malang

Ratusan Alumni SMA Majapahit Dampit & SPMA Ampelgading Gelar Halal Bihalal

Diterbitkan

||

Ratusan Alumni SMA Majapahit Dampit & SPMA Ampelgading Gelar Halal Bihalal

Bahas Program UKM & Kepariwisataan

Memontum Malang – Tidak kurang dari 800 orang alumni SMA Majapahit Dampit dan sejumlah guru SPMA Ampelgading Kabupaten Malang menggelar halal bihalal yang dikemas dalam temu kangen dikediaman H.Sucipto pengusaha keripik singkong Lumba-Lumba Desa Talok Kecamatan Turen Kabupaten Malang Selasa(19/6/2018) kemarin. Selain saling melampiaskan rasa kangen selama puluhan tahun, juga menyinggung program Usaha Kecil Menengah (UKM) dan bidang kepariwisataan yang digagas langsung oleh H Sucipto, alumni SMA Majapahit tahun 1985-1986 silam.

TrisnoSumardi,alumni SPMA Ampelgading tahun 1984-1985 mengatakan,acara ini masuk putaran ketujuh.Sebelumnya,terang mantan Kades Baturetno Dampit ini,juga digelar di Ampelgading, Sumawe, Krebet, Tulungagung dan Ponorogo.

“Kami atas nama alumni SPMA dan SMA Majapahit Dampit juga memberi dukungan sepenuhnya program Usaha Kecil Menengah (UKM) yang digagas langsung oleh H Sucipto. Karena belakangan yang terjadi,awalnya usaha itu kecil,tiba-tiba menjadi besar.

Hal itu turut mengangkat perekonomian rakyat, khususnya dalam bidang pertanian dalam hal pelatihan ditingkat pedesaan. Sementara, Sucipto sendiri selama satu tahun duduk di SPMA Ampelgading dan selanjutnya pindah ke SMA Majapahit Dampit.

“Karenanya,dalam reuni temu kangen sekaligus halal bihalal ini kami gabung jadi satu dan diikuti oleh sekitar 800 orang”, beber Trisno Sunardi ditemui sebelum berlangsungnya acara.

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending