iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

4.3 Juta Pemudik Gunakan Jasa Kereta Api

  Dibaca : 43 kali
4.3 Juta Pemudik Gunakan Jasa Kereta Api

Memontum Kota Malang – PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengklaim pelayanan jasa kereta api di Indonesia semakin membaik. Hal ini bisa dibuntikan dengan tingkat kepercayaan masyarakat menggunakan moda transportasi massal saat mudik lebaran Idul Fitri tahun ini.

Diperkirakan jumlah penumpang kereta api pada lebaran tahun ini mencapai 4.3 juta penumpang. Jumlah penumpang kereta api tahun 2018 naik 2 juta penumpang dibandingkan tahun 2017 totalnya mencapai 4.1 juta penumpang.
Saat berkunjung ke stasiun Kota Baru Malang, Kamis (21/6/2018) siang, Dirut PT KAI, Edi Sukmoro menegaskan, masyarakat semakin interes terhadap jasa pelayanan kereta api di Indonesia. Walaupun masih ada beberapa hal yang harus segera dibenahi PT KAI demi kenyamanan penumpangnya.

“Tadi saat perjalan dari Kota Surabaya-Malang beberapa penumpang menyatakan senang dan nyaman dengan pelayanan petugas kereta api yang ditumpanginya. Ini menunjukan bahwa masyarakat mulai tertarik naik kereta api saat bepergian,” jelas dia.

Begitu antusiasnya masyarakat ingin naik kereta api. Sampai ada salah satu ibu didalam kereta api jurusan Surbaya-Malang ingin segera membeli tiket kereta api untuk perjalanannya September mendatang.

Page 1 of 3123
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional