Connect with us

Jember

Tim JMB Bakal Kerahkan Kemampuan Maksimal di WGI Filipina

Diterbitkan

||

Tim JMB Bakal Kerahkan Kemampuan Maksimal di WGI Filipina

Memontum Jember – Tim Jember Marching Band (JMB) berkomimen bakal mengerahkan kemampuan maksimalnya pada event Winter Guard International (WGI) di Filipina 2018. Mereka berkompetisi mulai tanggal 20 hingga 25 Juni ini. Dalam pemberangkatan, Tim JMB dikawal langsung oleh Sekda Kabupaten Jember Mirfano, pejabat Dispora maupun pelatih dan keluarga yang juga turut mengantar keberangkatan dari Kantor Pemkab Jember.

Sekda Mirfano berharap pada Tim JMB yang berangkat ke Filipina mewakili Indonesia bisa tampil sebagus mungkin dan bisa merebut juara. “Tetap semangat Tim JMB, berikan tampilan terbaik kalian di negara Filipina, karena mereka mengundang kita mewakili Indonesia dan Jember untuk berkompetisi,” kata Sekda Mirfano. Dia juga menyampaikan agar Tim JMB disana bisa kompak dan solid untuk mempertahankan gelar juara.

Sementara Tri Basuki, CEO Tim JMB mengatakan, timnya sudah berlatih maksimal di Jember sebagai persiapan untuk bertandang ke negara Filipina pada musim panas ini. “Kami akan terus berusaha kerja keras, latihan yang kami lakukan mudah-mudahan membuahkan hasil terbaik bagi Jember dan Indonesia,” kata Tri Basuki. Pihaknya juga memberikan semangat pada anak-anak agar tetap optimis mampu merebut juara kembali. (min/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending