Connect with us

Kabupaten Malang

Ratusan Keluarga Bani Qomarun Halal Bihalal di Gondanglegi, HM Sanusi Berharap Bermanfaat dan Saling Kenal

Diterbitkan

||

Ratusan Keluarga Bani Qomarun Halal Bihalal di Gondanglegi, HM Sanusi Berharap Bermanfaat dan Saling Kenal

Memontum Malang – Tidak kurang dari 800 orang anak cucu Bani Qomarun gelar halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439Hijiriyah di kediaman HM Sanusi jl.Tronojoyo Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Minggu(22/6/2018)kemaren lalu.

HM.Sanusi yang tercatat selaku turun keempat bani tersebut mengatakan,acara seperti ini sudah berlangsung ke-14 kali secara bergiliran dirumah keluarga Bani Qomarun.

Lebaran sebelumnya,kami gelar Halal bihalal di rumah Hadi Sekda Sumenep dan diikuti oleh 800 orang anak cucu Bani Qomarun”,terang Wabub Malang ini Rabu(27/6/2018)kemaren.

Adapun tujuan Halal bihalal ini tambah H Sanusi,yakni menjalankan perintah Rosululloh,untuk saling mempererat tali silaturahim yang selama ini tak pernah bertemu.

“Dengan perkumpulan keluarga Bani Qomarun ini satu sama lain bisa saling kenal,saling bersalam-salaman.Sesuai perintah Rosululoh,kita dianjurkan dan disunahkan untuk saling menjalin silaturahmim.Karena dengan silaturahim,selain panjang umur juga ditambah tambah rizki”,pungkas Sanusi (Sur)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending