Connect with us

Kabupaten Malang

Ratusan Keluarga Bani Qomarun Halal Bihalal di Gondanglegi, HM Sanusi Berharap Bermanfaat dan Saling Kenal

Diterbitkan

||

Ratusan Keluarga Bani Qomarun Halal Bihalal di Gondanglegi, HM Sanusi Berharap Bermanfaat dan Saling Kenal

Memontum Malang – Tidak kurang dari 800 orang anak cucu Bani Qomarun gelar halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439Hijiriyah di kediaman HM Sanusi jl.Tronojoyo Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Minggu(22/6/2018)kemaren lalu.

HM.Sanusi yang tercatat selaku turun keempat bani tersebut mengatakan,acara seperti ini sudah berlangsung ke-14 kali secara bergiliran dirumah keluarga Bani Qomarun.

Lebaran sebelumnya,kami gelar Halal bihalal di rumah Hadi Sekda Sumenep dan diikuti oleh 800 orang anak cucu Bani Qomarun”,terang Wabub Malang ini Rabu(27/6/2018)kemaren.

Adapun tujuan Halal bihalal ini tambah H Sanusi,yakni menjalankan perintah Rosululloh,untuk saling mempererat tali silaturahim yang selama ini tak pernah bertemu.

“Dengan perkumpulan keluarga Bani Qomarun ini satu sama lain bisa saling kenal,saling bersalam-salaman.Sesuai perintah Rosululoh,kita dianjurkan dan disunahkan untuk saling menjalin silaturahmim.Karena dengan silaturahim,selain panjang umur juga ditambah tambah rizki”,pungkas Sanusi (Sur)

Advertisement

Trending