Connect with us

Kota Malang

Lintas Forum Siap Ramaikan Panggung Prajurit

Diterbitkan

||

Lintas Forum Siap Ramaikan Panggung Prajurit

Memontum Kota Malang – Gabungan lintas forum, jajaran serta elemen masyarakat dipastikan berpartisipasi dalam kegiatan Halal Bihalal & Panggung Prajurit TNI-POLRI bersama Aremania dan lintas komunitas se-Malang Raya di Lapangan Rampal, Sabtu (30/6/2018) mendatang. Sesuai tajuknya, berbagai komunitas di Malang Raya, mulai dari Aremania-Aremanita, Relawan Malang (Es Teh Anget), Malang Care, komunitas Musisi Malang Bersatu (MMB), Malang Vespa (Malves), insan tinju Malang, d’Kross Community serta elemen ormas dan kepemudaan di Malang bakal ambil bagian.

Termasuk pula komunitas motor trail, Ongis Nade Adventure akan turut memeriahkan kegiatan bersama ratusan anggotanya.

“Melalui kegiatan ini, selain menjadi ajang silaturahmi sekaligus moment bagi seluruh elemen agar saling mengenal. Karena seperti peribahasa, tak kenal maka tak sayang. Maka dari saling mengenal itulah kita semua bisa menciptakan situasi aman, damai dan kondusif,” ujar Ketua Ongis Nade Adventure, Letkol Cba Rahmat Hidayat, S.Sos., M.M.

Pria yang juga menjabat Komandan Denbekang V-44-03 Malang ini berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin dan berkelanjutan.

“Bahkan kalau bisa lebih sering digelar. Jadi setahun bisa tiga atau empat kali. Semakin banyak elemen masyarakat yang dirangkul, maka kian mewujudkan sinergi menjaga kondusifitas Malang Raya,” paparnya.

Laman: 1 2 3

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending