Menu

Halal Bi Halal TNI Polri, Suguhan Terbaik Bagi Warga Malang Raya

  Dibaca : 104 kali
Halal Bi Halal TNI Polri, Suguhan Terbaik Bagi Warga Malang Raya
Jumpa pers Halal Bi Halal Prajurit TNI Polri bersama Aremania, Tokoh masyarakat dan lintas komunitas se Malang Raya. (gie)

Memontum Kota Malang – Halal bi halal panggung prajurit TNI Polri bersama Aremania, tokoh masyarakat dan lintas komunitas semalang raya, pada Sabtu (30/6/2018) di Lapangan Parade Brawijaya Rampal Kota Malang, bakal berlangsung meriah. Dikarenakan acara yang bertemakan ” Merajut Tali Silaturahmi Menuju Malang Damai, Guyup dan Kondisif” ini bakal dimeriahkan komunitas musisi Malang Raya. Salah satunya adalah d’Kross yang bakal tampil memakau menghibur Aremania dan masyarakat yang hadir.

Dalam jumpa pers di Kantor Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin mengatakan bahwa acara ini berlangsung sejak pagi hingga malam.

“Akan diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial. Diantaranya ada sunatan massal untuk 30 anak, pengobatan geratis 200 orang dan donor darah sebanyak 200 orang. Masyarakat yang ingin berobat silahkan datang. Memang kami utamakan pengobatan ringan. Namun jika diperlukan operasi minor seperti hernia, bibir sumbing, kita tidak melaksanakan hari itu, tapi akan kita rujuk ke rumah sakit lain waktu. Bagi masyarakat yang ingin berobat, anaknya dikhitan, donor darah silahkan datang.,” ujar Letkol Inf Nurul Yakin.

Dijelaskan pula bahwa acara ini untuk masyarakat umum dan siapa saja boleh datang. “Juga kami siapkan jajanan tradisional. Ada pula pasar kuliner UMKM serta komunitas pedagang kaki lima di Lapangan Rampal,” ujar Letkol Inf Nurul Yakin. Sebanyak 500 prajurit TNI Polri berseragam lengkap bakal disiagakan dalam acara ini. Tentunya untuk membantu pencegahan kejahatan seperti copet dan kejahatan lainnya.

Ade Herawanto, perwakilan dari lintas komunitas sangat mendukung acara ini. ” Ini adalah kegiatan positif wajib didukung . Pasti akan kami dukung semaksimal mungkin. Gus Wahid juga akan datang. Mungkin besok lain dari pada yang lain karena Gus Wahid juga ingin ngebend bersama Musisi Malang Raya,” ujar Ade. (gie/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan KPU Kabupaten Jombang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional