iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Dandim Trenggalek, Berikan Kejutan Kapolres di Hari Bhayangkara ke 72

  Dibaca : 21 kali
Dandim Trenggalek, Berikan Kejutan Kapolres di Hari Bhayangkara ke 72
kejutan yang diberikan oleh Kapolres Trenggalek oleh Dandim 0806 tadi pagi

Memontum Trenggalek – Banyak hal yang dilakukan guna memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dandim 0806 Trenggalek. Bersama belasan personel kodim 0806, Dandim Trenggalek, Letkol Infantri Dodik Novianto datangi wisma Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo.

Perlu diketahui, bahwa Ssnergitas TNI – Polri di Kabupaten Trenggalek memang sudah tak diragukan lagi. Dua lembaga negara pengemban fungsi pertahanan dan keamanan ini kerap melaksanakan rugas bersama-sama. Meskipun diluar kedinasan personel TNI – Polri di Trenggalek sering kali menggelar acara bareng.

Kehadiran personel TNI yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Dodik Novianto ini tak lain untuk memberikan kejutan sekaligus mengucapkan Hari Bhayangkara ke – 72 yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2018.

Kedatangan rombongan personel TNI inipun tak pelak membuat Kapolres Trenggalek benar – benar tak disangka. Dandim pun memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Trenggalek.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-72, semoga Polri tetap jaya, ” ucap Dandim Dodik seraya menyerahkan sebuah kue tart lengkap dengan lilin berbentuk angka 72, Minggu (01/7/2018).

Kapolres yang tak menyangka atas kedatangan Dandim bersama anggota inipun mengucapkan terima kasih sembari menyalami satu persatu personel TNI.

“Ucapan terimakasih kepada Komandan Kodim beserta jajarannya atas doa yang diberikan. Semoga kedepannya Kodim 0806 dan Polres Trenggalek akan selalu solid dan sinergi untuk mewujudkan Kabupaten Trenggalek yang aman dan Kondusif, ” Kata Kapolres Didit. (mil/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional