iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Kisah Haru Seorang Anak Penderita Kanker

  Dibaca : 96 kali
Kisah Haru Seorang Anak Penderita Kanker
Febrian Syahputra anak Penderita Kanker

Memontum MojokertoKanker adalah sebuah penyakit yang mematikan. Bagaimana kalau seorang anak yang harus memikul beratnya hidup akibat penyakit ini. Yakni Adalah Febrian Syahputra, seorang bocah berumur 4 tahun yang telah berjuang melawan kanker di setengah hidupnya. Febry anak dari pasangan Mohamad Yunus(29) dan Denis Mega Kajati Putri(22), yang beralamat di Jalan Empunala Nomor 440 Kota Mojokerto, sejak berumur 3,5 bulan, diketahui bahwa ada semacam selaput putih yang menutupi mata kanan. Namun tidak disadari bahwa itu adalah jenis kanker.

Setelah dibawa ke RS Dr. soetomo Surabaya barulah diketahui bahwa selaput putih tersebut adalah bibit kanker.
Namun febry baru bisa menjalani operasi saat usianya menginjak satu tahun. Setelah menjalani operasi dengan mengangkat mata kanannya, kondisinya tidak berangsur baik.

“Dokter mendiagnosa anak saya bahwa selaput putih itu adalah bibit kanker dan ia juga menjalani proses kemoterapi,” ujar orang tua Febry, Yunus saat di jumpai di rumahnya pada Senin (2/7/2018). Kemoterapi yang dilakukan oleh pihak rumah sakit membuatnya tidak bisa duduk apalagi berdiri. Kesehariannya waktu dihabiskan dengan tiduran, yang lebih parah lagi terjadi pembengkakan hebat pada kepala sebelah kanan.
Saat ini.

Menurut keterangan orang tua febry, saat ini melakukan pengobatan alternatif (akupuntur) yang berlokasi di Gresik. Hal itu dilakukan setiap hari kecuali hari sabtu dan minggu. Yunus juga berterima kasih kepada orang-orang yang selama ini membantu biaya pengobatan adek febry dan meminta doa agar adek febry segera di angkat penyakit yang di deritanya saat ini. (den/gan/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional