Menu

Wawali Kota Kediri Halal Bihalal Bersama PWRI

  Dibaca : 40 kali
Wawali Kota Kediri Halal Bihalal Bersama PWRI

Memontum Kediri – Wakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah, MPd.I menghadiri acara halal bihalal sekaligus menyambut peringatan hari ulang tahun ke-65 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Kediri pada Kamis (5/7/2018) di kantor PWRI Kota Kediri.

Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, MPd.I dalam sambutannya mengatakan, ia merasa bangga dan bahagia dapat bersilaturahmi dengan keluarga besar PWRI Kota Kediri. “ Saya merasa kalah semangat dengan bapak ibu yang usianya tak lagi muda tapi semangatnya sangat luar biasa, ” katanya.

Selain itu, Ning Lik juga memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota PWRI, karena melalui beberapa kegiatan seperti Pos Pemberdayaan Keluarga (Posdaya), grup paduan suara dan paguyuban karawitan PWRI Kota Kediri terus mampu berproduktif. ” Saya berharap PWRI Kota Kediri tetap mempertahankan semangat, dapat terus menjalin kekompakkan dan kebersamaan, ” tegasnya.

Ning Lik juga meminta doa restu agar program-program yang dicanangkan bersama Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar dapat secepatnya dapat merealisasikan pembangungan jembatan Kota Kediri. “ Mudah-mudahan pembangunannya segera dapat dilanjutkan kembali, ” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Ning Lik berharap kepada keluarga besar PWRI agar ikut memantau perkembangan lingkungan sekitar mereka. ”Saya yakin semua yang hadir disini menjadi orang yang dituakan dimasyarakat, untuk itu saya berharap bapak dan Ibu ikut memantau lingkungan. Kalau ada yang kurang pas atau kurang baik monggo jangan sungkan memberikan motivasi atau usulan supaya kedepan Kota Kediri lebih baik lagi, ” pungkasnya.

Acara halal bihalal itu ysng diselenggarakan PWRI Kota Kediri itu dihadiri Kepala Taspen Kota Kediri, Harinugroho, Kepala BPJS Kota Kediri, Gatot Subroto, Kepala bank BRI, BTPN dan Bank Mantap, Kepala Dinas Sosial, Triyono Kutut Purwanto, Ketua PWRI Kota, Soebiyanto, Ketua PWRI Kabupaten, Kardjijo. (im/mid/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan KPU Kabupaten Jombang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional