iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Polisi Penjual Madu Kembangkan Binmas Pioner Ajak Masyarakat Lestarikan Alam

  Dibaca : 92 kali
Polisi Penjual Madu Kembangkan Binmas Pioner Ajak Masyarakat Lestarikan Alam
Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono,SH.,SIK.,MH saat mengunjungi Anggotanya terkenal dengan menjual Madu hingga tembus pasar Papua. (im)

Memontum Situbondo – Bhabinkamtibmas Polres Situbondo Brigadir Nikmatul Khair mendapat perhatian awak media dan netizen di media sosial karena usahanya menjual madu murni secara online yang pemasarannya hingga keluar pulau Jawa.

Brigadir Nikmatul Khair saat ditemui Wartawan Memontum.com mengatakan, awal mula merintis usaha menjual madu murni ini berawal kekecewaannya saat membeli madu yang menurutnya masih diragukan tentang ke asliannya.

Sambung Brigadir Khair, selain bertujuan menambah penghasilan, dirinya juga ingin menjalankan tugas sebagai ujung tombak Kepolisian di desa, yaitu sebagai Bhabinkamtibmas dengan program Binmas Pionernya,tuturnya.

Sebagai Bhabinkamtibmas di desa Demung Kecamatan Besuki, Brigadir Nikmatul Khair tidak semata-mata menjual madu untuk mencari keuntungan saja, namun usaha yang digelutinya ini juga sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan, khususnya kepada pencari lebah madu dihutan agar menjaga hutan, tidak membakar atau merusak lingkungan hutan.

” jika kita mencintai alam atau lingkungan maka lingkungan akan mencintai Kita bahkan memberikan rejeki, ” kata Brigadir Nikmatul Khair.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional