Connect with us

Kota Malang

Dikyasa Polres Malang Sosialisasi OZS ke Pemohon SIM di Turen

Diterbitkan

||

Two In One: Sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2017 terhadap masyarakat pemohon perpanjangan SIM dan pembayaran pajak tahunan kendaraan yang berada kantor pelayanan Two In One Publik Service Turen.

Memontum Malang-Dikyasa Polres Malang menggelar sosialisasi OZS (Operasi Zebra Semeru) 2017 kepada masyarakat pemohon perpanjangan SIM (Surat Ijin Mengemudi) yang ada di kantor pelayanan terpadu Two In One Publik Service Turen bertempat di perkantoran dan produksi kripik Lumba-lumba milik H Sucipto yang terletak di Desa Talok Kecamatan Turen.

Kepada Memo X, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Ipda Sunarko mengatakan, ” Kegiatan ini dalam rangka menyukseskan jalannnya OZS 2017. Tujuannya, agar masyarakat pemohon perpanjangan SIM maupun yang membayar pajak tahunan mengetahui, jika saat ini kepolisian khususnya Polantas sedang menggelar OZS 2017.”

JELASKAN: Sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2017 bersama masyarakat perpanjangan SIM dan Pajak kendaraan tahunan

JELASKAN: Sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2017 bersama masyarakat perpanjangan SIM dan Pajak kendaraan tahunan

“Kami juga menyampaikan kepada seluruh pemohon perpanjangan SIM dan WP (Wajib Pajak) yang membayar pajak kendaraan bermotornya untuk selalu mengutamakan keselamatan setiap ingin berkendaraan baik R2 (Roda2), R4 (Roda4),” ujarnya.

Mewakili Kasat lantas Polres Malang AKP M Probandono Bobby SH.SIK mengatakan, “Kegiatan sosialisasi OZS 2017 juga kami gelar kepada seluruh lapisan masyarakat, pelajar, TNI, Pegawai pemerintahan serta kepada komunitas atau club otomotif yang ada di wilayah Kabupaten Malang.”

“Semoga dengan sosialisasi ini tingkat kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat dalam berkendaraan mengalami peningkatan.Seperti yang tertulis dalam motto stop pelanggaran stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusian,” terangnya. (fik/yan)

Advertisement

Trending