Menu

Kodim 0815 Bersama Satgas TMMD Ke – 102 Nobar Final Piala Dunia di Desa Jembul

  Dibaca : 44 kali
Kodim 0815 Bersama Satgas TMMD Ke – 102  Nobar Final Piala Dunia di Desa Jembul
NOBAR: Suasana Nobar Satgas TMMD bersama warga yang diselingi dengan makan bersama hasil masakan sendiri

Memontum Mojokerto – Euporia Piala Dunia menjadi magnet bagi masyarakat dunia. Setiap kali pertandingan bergulir, jutaan orang akan berada di depan layar kaca atau nonton bareng di tempat-tempat tertentu. Tidak terkecuali bagi TNI yang sedang menggelar TMMD di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (15/7/2018) malam di area Jalan Desa Jembul tepatnya di depan rumah Kades Jembul Suyitno

Malam itu, Francis dan Kroasia memperebutkan predikat kampiun Piala Dunia 2018 dalam laga di Luzhniki Stadium yang dipimpin wasit asal Argentina, Nestor Pitana.

Di lokasi nobar, Kades Jembul Suyitno menyampaikan, dengan adanya Nobar Final Piala Dunia ini di desa kami, dirinya secara pribadi dan warga Desa Jembul sangat senang. “Nobar Final ini suatu kebanggaan bagi kami desa kami, karena baru kali ini dilakukan TNI di Desa kami,” ungkapnya.

Nobar yang digagas TNI dari Kodim 0815 Mojokerto bersama Satgas TMMD disambut antusias warga Desa Jembul. Hal ini terlihat dari membludaknya warga yang datang di acara Nobar final dunia.

Seperti kata Tofan, salah satu warga Jembul menuturkan, acara Nobar Final Piala Dunia sangat menghiburnya. “Selama ini di desa kami jarang sekali diadakan hiburan sehingga warga haus akan hiburan, terlebih desa kami desa terpencil jauh dari keramaian kota,” ucapnya.

Topan juga mengucapkan banyak terima kasih atas diselenggaraknnya Nobar ini. Sebagai warga Desa Jembul ia mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang meluangkan waktu demi warga Desa Jembul, pungkas Topan yang diamini Budi. Sembari Nobar, warga dan Satgas TMMD menyempatkan memasak dengan menu ayam kampung untuk dinikmati bersama Nobar Final Piala Dunia. Tampak suasana penuh kebersamaan dalam kegiatan Nobar dan makan bersama. (den/gan/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional