Connect with us

Sidoarjo

Relawan Sidoarjo Tasyakuran Kemenangan Khofifah-Emil

Diterbitkan

||

Relawan Sidoarjo Tasyakuran Kemenangan Khofifah-Emil

Memontum Sidoarjo – Setelah resmi mendapatkan suara terbanyak pada rekapitulasi final KPU Pilgub Jatim 2018, ribuan pendukung Khofifah Emil menggelar tsakuran bertempat di PT Masrur & Son Posko I Relawan Kecamatan Waru Sidoarjo. Minggu (15/7/2018

Hadir dalam acara tersebut seluruh relawan Kabupaten Sidoarjo, seluruh paratai pengusung, Ketua Pemenangan Jawa Timur H Roziqi, mantan Bupati Gresik KH Robbah Maksum dan, anggota F PAN DPR RI H Sungkono dan Ketua DPP Partai Golkar Sidoarjo Warih Handono.

Acara diawali dengan istighosah yang pinpin oleh Mas Mamak dari Sidoresmo Surabaya di lanjutkan dengan doa bersama. Doa pertama disampaikan oleh Mas Mamak, dilanjutkan KH Malik dan doa terakhir disampaikan oleh KH Robbah Maksum .

H. Masnuh selaku Ketua pemenangan Kabupaten Sidoarjo menyampaikan suka dan dukanya. menyampaikan menjadi tim pemenangan di Sidoarjo.” Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Saya akhirnya kenal tokoh masyarakat, tokoh agama ,bahkan RT dan RW , “ katanya.

Mereka berasal dari berbagai karakter hingga hampir tiap hari , terjadi eker- ekera,terjadi kesalah fahaman antara pengururus dan pendukung. “ Semua itu harus kita jalani dengan ketulusan dan keikhlasan. Alhamdulillah nyatanya kita dikabulkqn oleh Alloh berakhir dengan kemenangan, sekarang saya bisa tertawa dengan lega,” katanya.

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending