Menu

Nikmati Kopi Khas Jembul, Satgas TMMD Reguler Ke-102 Cangkrukan dengan warga

  Dibaca : 49 kali
Nikmati Kopi Khas Jembul,   Satgas TMMD Reguler Ke-102 Cangkrukan dengan warga
Suasana cangkruan anggota SSK TMMD dan warga di salah satu warkop Desa Jembul

Memontum Mojokerto – Memasuki hari ketujuh pelaksanaan TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018, capaian sejumlah sasaran fisik kian mengalami kemajuan. Di tengah kesibukan pengerjaan sasaran fisik tersebut, anggota SSK TMMD masih menyempatkan diri untuk beranjangsana dan cangkrukan bareng warga baik di rumah, di warung di Posko maupun di tempat-tempat lainnya di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Warung milik Syamsul Huda, Kasi Kesra Desa Jembul, merupakan salah satu warung yang ada di Desa Jembul yang menjadi jujugan warga Desa Jembul. Tidak hanya warga Desa Jembul yang datang ke warung tersebut, namun warga dari luar desa pun bahkan dari luar Mojokerto sering singgah di warung tersebut.

Terlebih di akhir pekan, karena banyak warga dari luar Jatirejo maupun luar Mojokerto untuk berwisata ke sejumlah obyek wisata yang ada di Desa Jembul seperti Coban Kabejan, Bukit Pelangi dan Kolam Renang Atas Awan.

Tidak hanya warga, anggota SSK TMMD juga sering menggunakan warung tersebut untuk cangkrukan atau ngobrol bareng di saat malam hari bersama warga sekitar dan perangkat desa. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempererat silaturahim dan menjalin rasa persaudaraan dengan warga setempat.

Salah satu daya tarik warung tersebut menjadi jujugan warga karena di warung tersebut menyediakan kopi khas Desa Jembul yang populer disebut “Kopi Khas Jembul Gunung Dewa”. Tidak cukup itu saja, di warung tersebut juga tersedia jaringan wifi.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan KPU Kabupaten Jombang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional