Connect with us

Surabaya

Nobar Film “22 Menit” Bersama Kapolda Jatim

Diterbitkan

||

Nobar Film 22 Menit Bersama Kapolda Jatim

Memontum Surabaya – Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Machfud Arifin SH bersama Pangdam V Brawijaya, pejabat Forkopimda lainnya dan didampingi Wakapolda Jatim, Irwasda dan para pejabat utama nonton bareng pemutaran perdana film “22 Menit” di XXI studio 1 dan 2 Tunjungan Plaza 5 Surabaya pada pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai, Kamis (19/07).

Sebelumnya pada hari yang sama pukul 16.00 wib juga telah dilaksanakan nonton bareng oleh beberapa Satker Polda Jatim dan Polres Korwil Madura diantaranya Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep berlangsung di CGV Cinemas BG Junction dan Marvel Cinemas Surabaya.

Dari pemantaun, pemutaran film 22 Menit disamping disaksikan para pejabat Forkompimda, antusias masyarakat juga sangat tinggi. Dengan pemutaran film ini diharapkan masyarakat bersama sama ikut melakukan pengamanan dan memberikan informasi kepada petugas guna mencegah secara dini kegiatan yang dilakukan oleh para teroris. Melihat dampak yang ditimbulkannya bukan hanya kerugian material juga menelan korban jiwa yang tidak berdosa.

Untuk itu, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut aktif memerangi kejahatan teroris , dengan melihat antusiasme menonton film ini.(rhm/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending