Connect with us

Kota Malang

Buat Vlog, Hanya Perlu Smartphone

Diterbitkan

||

Buat Vlog, Hanya Perlu Smartphone

Memontum Kota Malang – Membuat vlog saat ini tidak perlu lagi menggunakan kamera video untuk.menghasilkan gambar yang bagus. Hal itu seperti yang dijelaskan oleh Arie Ramadhan, perwakilan arek Malang yang aktif blogging dengan konten kreatif. Bahwa peranan Smartphone sangat membantu dirinya dalam melakukan banyak hal.

“Dari dulu saya memang tertarik untuk membuat video. Dulu belum semudah sekarang. Kalau dulu memnuat kinten video harua menggunakan Hendycam. Namun saat ini smartphone sangat membantu saya unruk.membuat video. Seperti video singkat untuk keperluan posting di media sosial. Bagi seorang Content Creator, penting untuk memiliki smartphone,” ujar Arie.

Dalam acara perkenalan HP Samsung J 4, J6 dan J8 2018 ini, Arie bahkan memunjukan video pendek hasil dari Samsung J8. “Dengan teknologi dan fitur terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan bisa memberikan nilai lebih untuk membuat konten berkualitas,” ujar Arie Ramadhan, vlogger asal Malang, Kamis (19/7/2018) siang.

Ke 3 Ponsel Samsung Galaxy J Series ini memang memiliki kamera yang cukup berkualitas meskioun harganya tergolong murah. Samsung Galaxy J8 memiliki resolusi kamera depan 16MP dan Dual Rear Camera pada bagian belakang dengan resolusi 5MP (f1.9) dan 16MP (f1.7), sedangkan kamera pada J6 memiliki aperture f1.9 – keduanya memberikan hasil foto maksimal dalam kondisi pencahayaan apapun termasuk kondisi low light. Bagi mereka yang senang melakukan vlogging ataupun selfie, Galaxy J8, J6 dan J4 dilengkapi Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaan.

“Tiga puluh tujuh persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media yang seringkali juga menjadi sumber inspirasi mereka. Kami benamkan serangkaian fitur berkualitas seperti Samsung Max yang dapat mendukung generasi millennials browsing tanpa khawatir kuota cepat habis, serta membantu mereka selalu terhubung dengan dunia digital dengan bantuan Signal Max,” ujar Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia. (gie/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending