Connect with us

Bangkalan

Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Jatim Disuguhi Khas Pulau Madura

Diterbitkan

||

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Litta Machfud Arifin saat memberikan arahan

Memontum Bangkalan – Kedatangan salah satu tamu agungnya. Orang nomor satu di Bhayangkari Jawa Timur yang tidak lain merupakan Istri dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. yakni Ny Lita Machfud Arifin hadir di Bangkalan dalam rangkaian kunjungan kerja pengurus Bhayangkari se-Korwil Madura di Gedung Rato Ebu, Senin (23/7/2018).

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Litta Machfud Arifin, melakukan kunjungan ke Kota Bangkalan, langsung disambut oleh semua Kapolres se Madura dan Bhayangkari se Madura, tak ketinggalan juga Orang nomor Satu di Polres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan SIK, MH, dan Ketua Bhayangkari Bangkalan Ny. Dwi Andriani Hasibuan Tambunan.

Kegiatan kunjungan kerja Ibu Bhayangkari Jawa Timur, yakni Ny. Lita Machfud Arifin menjadi salah satu ajang untuk menampilkan sisi lain dari Madura. Dengan segala keunikan dan sisi lainnya, suguhan khas pulau garam menjadi daya tarik tersendiri dalam acara yang dibuka oleh istri Kapolda Jawa Timur tersebut.

Suguhan khas pulau Madura yang ditawarkan kepada tamu undangan yang hadir ternyata menjadi nilai tambah acara ini. Bahkan, Ny. Lita Machfud Arifin pun mengapresiasi berbagai macam suguhan yang dihidangkan dalam kunjungan kerja ini.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan SIK. MH. di sela-sela kesibukannya menjelaskan bahwa, ini merupakan dari Rangkaian acara Hari Kesatuan Bhayangkari ke-66 tahun 2018. “Kunjungan Kerja ini untuk koordinasi Bhayangkari se-wilayah Madura dan juga kegiatan bakti sosial sebagai bentuk cinta kami terhadap anak-anak Indonesia,” tuturnya.

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending