Connect with us

Banyuwangi

Polres Banyuwangi Gelar Kapolres Cup 2

Diterbitkan

||

Polres Banyuwangi Gelar Kapolres Cup 2

Memontum Banyuwangi – Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Polres Banyuwangi mengadakan lomba Futsal Kapolres cup 2, yang pesertanya dari instansi di Banyuwangi.

Bertempat di lapangan futsal Hadi jalan Brawijaya, Kecamatan Banyuwangi, dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2018 hingga selesai dan masyarakat umum yang mempunyai club futsal.

Disamping itu, kata Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman kegiatan lomba futsal ini untuk menggelorakan Asian Games yang segera dilaksanakan di Indonesia.

“Kegiatan lomba futsal ini untuk menjalin silaturahim antar instansi dan masyarakat,”terang AKBP Donny Adityawarman, Selasa (24/7/2018) sore.

Dikatakan AKBP Donny Adityawarman, untuk menjalin kebersamaan tidak hanya terjadi di luar lapangan, namun dikalangan juga harus terjadi kekompakan. Dengan sarana olahraga ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat dan instansi untuk menjaga kebersamaan dan rasa persaudaraan.

“Tujuan diadakannya lomba futsal ini, untuk menjalin rasa persaudaraan antar masyarakat dan instansi,”kata Wangi 1 sapaan Kapolres Banyuwangi.

Saat acara ini dibuka, peserta yang sudah mendaftar 4 club dari instansi, agar lomba ini terlihat meriah, Kapolres Banyuwangi mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi yang mempunyai club’ futsal segera mendaftarkan diri.

“Lomba ini terbuka untuk umum, warga masyarakat yang memiliki club’ bisa mendaftar, lomba ini bukan untuk kalangan instansi saja kok,”pungkasnya. (ras/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending