Connect with us

Jember

Danramil Mumbulsari bersama Masyarakat Bangun Musholla

Diterbitkan

||

Danramil Mumbulsari bersama Masyarakat Bangun Musholla

Memontum Jember – Komandan Koramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Inf Slamet Efendi membangun musholla di Lingkungan kantor koramil Mumbulsari, Desa Mumbulsari, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, kamis (26/7/2018). Dalam pembangunan Musholla di!halaman koramil ini benar- benar swadaya masyarakat.

Kapten Inf Slamet Efendi mengharapkan nantinya keberadaan Musholla ini akan digunakan untuk Tempat pendidikan Alquran ( TPA) bagi masyarakat sekitar koramil,bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di lingkungan ini,

Selain itu kata Slamet Efendi masyarakat kampung di sekitar koramil ini perlu berkomitmen untuk memakmurkan musholla yang dibangun ini.

“Dalam membangun tempat ibadah juga membangkitkan semangat gotong royong, akan tetapi yang menjadi tantangan dibangunnya sebuah Musholla adalah bagaimana kita memiliki komitmen agar tempat beribadah ini dapat menjadi makmur, bagaimana agar musholla ini selalu dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan”. Ungkapnya

Ia mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial yang diperlukan untuk merangkul semua masyarakat di wilayah kerja kami untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Cw3)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending