Connect with us

Mojokerto

Pererat Silaturahmi dan Jalin Persaudaraan, Satgas TMMD Makan Bareng Warga

Diterbitkan

||

Pererat Silaturahmi dan Jalin Persaudaraan, Satgas TMMD Makan Bareng Warga

Memontum Mojokerto – Membangun komunikasi dan menjalin persaudaraan dengan masyarakat setempat, sejumlah personel Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto, yang bertugas di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokeerto, Jawa Timur mengadakan makan siang bersama di rumah Sekretaris Desa Jembul Ainur Rofiq.

Tampak pula Komandan SSK TMMD Ke-102 Kapten Inf Desto Jumeno pada acara makan siang yang dilakukan saat istirahat siang, Kamis (26/07/2018).

Meski dengan menu sederhana namun cukup lengkap, ada sayur, ikan, tempe, kerupuk dan sambal, sehingga terasa nikmat. Nuansa akrab penuh kekeluargaan tampak kentara saat makan bersama yang diselingi bincang ringan nan santai pada siang itu.

Usai makan siang, Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah, Ainur Rofiq, yang telah menyediakan hidangan makan siang untuk Satgas TMMD yang bertugas di Desa Jembul.

“Semoga kebersamaan dan silaturahmi ini akan terus terpelihara sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat,” harapnya.

Sementara, tuan rumah, Ainur Rofiq, juga menyampaikan, rasa terima kasihnya atas kesedian Satgas TMMD yang berkenan meluangkan waktu untuk makan siang bersama, kendati dengan menu seadanya.

“Makan bareng ini, tak lebih untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara warga dengan TNI yang bertugas di Desa Jembul,” ucapnya.

Ainur juga berharap agar silaturahim ini harus terus terbangun, semoga situasi ini tidak hanya saat di Desa Jembul, namun dimanapun bertugas TNI akan selalu bersinergi dengan masyarakat dan TNI hanya untuk rakyat.(den/gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending