Connect with us

Mojokerto

Dandim 0815 Ajak Veteran Nobar Film Merah Putih Memanggil

Diterbitkan

||

Dandim 0815 Ajak Veteran Nobar Film Merah Putih Memanggil

# Peringati Hari Pahlawan

Memontum Mojokerto – Kodim 0815 Mojokerto menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) bersama para Veteran di Theatre 4 CGV Blitz Cinema’s Sunrise Mall Jalan Benteng Pancasila, Magersari Kota Mojokerto dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-72.

Sebelum film ditayangkan, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, menyampaikan ucapan selamat datang para veteran, kegiatan Nobar Film Merah Putih Memanggil ini serentak dilaksanakan Kodim-Kodim di seluruh Indonesia, tepatnya tanggal 10 Nopember. “Diharapkan ini bisa menjadi pengingat, penyemangat dan penggugah bagi kami semua,” jelas Dandim.

Dandim Mojokerto juga mengucapkan terima kasih atas kesedian para veteran yang telah meluangka waktu untuk hadir dalam acara Nobar ini.

Disampaikannya lagi, penghargaan dan ucapan terima kasih dari yunior dan para penerus, atas jasa dan jerih payah bapak-bapak ibu-ibu semua dalam memerdekakan Republik Indonesia. “Kami mohon do’a dan restu agar kami dapat mengisi dan melanjutkan perjuangan bapak-bapak dan ibu ibu semua dalam menjaga dan membangun Indonesia,” pungkas Dandim.

Selain Dandim 0815, nampak hadir pula Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri, Ketua LVRI Mojokerto Letkol Laut Purn Budi Laksana, Pasiinteldim 0815 Kapten Inf Heru Widodo CP, Pasiterdim 0815 Kapten Arh Supriyono, Pasandidim 0815 Letda Inf Akhmad Rifa’i, Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Mojokerto sebanyak sekitar 60 orang.

Selain Veteran, acara Nobar tersebut juga diikuti oleh purnawirawan sejumlah sekitar 22 orang, Dian Kemala sekitar 35 orang.

Pemutaran Film MPM yang berdurasi 1 jam 52 menit ini yang menceriterakan tentang operasi pembebasan sandera oleh Tim Khusus TNI. Melalui Film ini, dapat digunakan sebagai momen bagi para veteran untuk mengenang kembali masa perjuangan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI. (mrg/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending